Total Tayangan Halaman

Kamis, 25 Juni 2015

Atkins Diet Grapefruit

Atkins Diet Grapefruit

Diet Atkins telah menjadi salah satu rencana diet yang paling populer diikuti oleh pria dan wanita yang mencoba untuk menurunkan berat badan di seluruh dunia. Hal ini karena efektivitasnya untuk membantu orang-orang untuk tidak hanya menurunkan berat badan tetapi juga menjaga berat badan secara permanen.

Hal ini juga menjadi sangat populer karena merupakan salah satu dari beberapa diet yang telah direkomendasikan dan didukung oleh profesional medis sehingga bahkan individu dengan penyakit kardiovaskular dan diabetes dapat manfaat dari menggunakan diet ini. Karena popularitas diet ini, ada sejumlah variasi sekarang sedang dipromosikan sebagai bentuk spin off dengan aslinya. Salah satunya adalah jeruk diet Atkins.



Ini spin off grapefruit diet baru, dalam setiap arti, menyerupai sangat banyak Atkins diet asli sehingga masih membatasi jumlah karbohidrat yang diambil oleh individu selama beberapa tahap pertama dari program diet. Hanya selama bagian terakhir dari program diet akan jeruk diet Atkins memungkinkan re-introduksi jenis tertentu karbohidrat dalam diet individu.

Apa yang membuat Atkins diet jeruk apa itu, adalah pengenalan jeruk selama tahap awal dari program diet. Grapefruit telah lama dianggap sebagai buah yang besar untuk menemani rencana diet. Hal ini karena jeruk mengandung sejumlah properti yang berbeda yang membantu membakar lemak tubuh lebih cepat dan sebagai kenaikan tersebut tingkat metabolisme tubuh yang menyebabkan Anda kehilangan berat badan lebih mudah. Meskipun ini mungkin terjadi, ada sejumlah Atkins diet puritan yang telah dianggap sebagai Atkins diet jeruk sebagai tipuan.

Hal ini karena meskipun fakta bahwa jeruk tidak mempromosikan hormon membakar lemak yang diproduksi untuk membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat, grapefruits mengandung jumlah rendah karbohidrat dan gula, yang seharusnya dibatasi pada tahap pertama dari diet Atkins asli. Dengan demikian, Atkins diet puritan mengklaim bahwa jeruk diet Atkins untuk berbeda dengan konsep utama dari diet Atkins asli. Meskipun kontradiksi, jeruk diet Atkins telah terbukti sama efektif dalam membantu orang menurunkan berat badan dan menjaga berat badan secara permanen sebagai diet Atkins asli. Akibatnya, pendukung spin off diet grapefruit telah membantah bahwa itu bukan tipuan.



Sebaliknya, itu hanyalah variasi dari diet Atkins asli untuk memenuhi kebutuhan orang-orang tertentu. Terutama mereka yang membutuhkan pasokan gula dan karbohidrat untuk alasan kesehatan seperti orang-orang yang menderita hipoglikemia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar