Total Tayangan Laman

Rabu, 24 Juni 2015

Kecelakaan Diet Dokter '! Tahu Bagaimana Ahli Melakukannya

Kecelakaan Diet Dokter '! Tahu Bagaimana Ahli Melakukannya

Meskipun benar bahwa cara yang paling efektif diet melakukannya lambat, kadang-kadang kita tidak bisa mencegah fakta bahwa kita harus drop-down beberapa kilogram untuk bersiap-siap untuk sesuatu yang penting. Dan meskipun kebanyakan diet ketat tidak bekerja dan hanya membuang-buang waktu dan tenaga, ada pilihan yang kurang ekstrim yang bahkan dokter menyetujui dan menjalani sendiri. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Memotong semua karbohidrat dan ngarai pada makanan laut - Kedengarannya cukup berbahaya. Nah itu diet kecelakaan menurut Dr Oz Garcia, ahli gizi dan penulis buku "Tampilan dan Nuansa Hebat Selamanya". Makanan padat dengan karbohidrat seringkali berakhir di lapisan pembuluh darah dan di dalam perut sebagai lemak. Jadi tinggal jauh dari orang-orang. Sebaliknya, makan makanan laut yang tidak hanya bergizi, tetapi kaya DMAE, nutrisi yang otak mencintai.

Keluar dengan makanan penutup, menggantinya dengan salad hijau - Ya, makanan penutup yang seringkali diabaikan, terutama jenis-jenis yang memiliki kalori tinggi dan kandungan karbohidrat yang tinggi. Tapi jika gigi manis Anda yang mengganggu Anda, cobalah mengganti makanan penutup panggang dan dimasak dengan buah-buahan mentah yang memiliki kalori negatif dan kandungan serat yang sangat tinggi. Ini mengkonsumsi lebih banyak energi selama proses pencernaan daripada apa yang sebenarnya mereka berikan. Mereka juga duduk lama di perut sehingga Anda mendapatkan lapar lebih sering.

Slash keluar gula cairan dan kalori kosong dari makanan - Ini adalah tinggi kalori, tetapi mereka tidak akan meninggalkan perut Anda mendekati penuh. Selain itu, minuman ini tidak mendaftar ke otak sebagai makanan sehingga mereka tidak diperlakukan sebagai bagian dari diet Anda. Hal terburuk tentang minuman ini adalah bahwa mereka memberikan kontribusi sejumlah besar kalori untuk diet Anda, tetapi tidak memiliki nilai gizi. Ganti minuman ini dengan jus buah dan sayuran segar.

Kontrol porsi - Bahkan jika Anda makan 6 kali atau lebih dalam sehari, selama Anda makan jumlah total kalori yang sama, Anda tidak akan menambah berat badan. Sehingga ruang luar konsumsi makanan dan menikmati lebih sering makan, dan jangan lupa untuk membagi makanan Anda dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar