Total Tayangan Laman

Rabu, 24 Juni 2015

Eat More, Weigh Kurang Diet - Mengenal Pro dan Kontra Diet ini

Eat More, Weigh Kurang Diet - Mengenal Pro dan Kontra Diet ini

Apa pro dan kontra dari Eat More, Weigh Program Kurang? Rutin ini adalah hasil dari studi yang bertujuan untuk mencari cara untuk membatalkan penyakit jantung. Dengan program ini, Anda diminta untuk mengonsumsi makanan rendah lemak dan tinggi serat dan sayuran konten. Konsumsi pangan susu juga harus dikurangi. Anda harus makan karbohidrat terutama kompleks seperti biji-bijian, buah-buahan dan sayuran, dan makanan yang kaya asam lemak esensial seperti omega 3. Anda juga harus makan makanan rendah lemak jenuh dan kadar gula. Program ini menekankan membedakan antara stres yang baik dan buruk dan aktivitas fisik secara teratur.

Keuntungan Eat More, Weigh Kurang Diet adalah sebagai berikut:

1. Menawarkan manfaat sehat bagi Anda untuk menurunkan berat badan berlebih.
2. Ini panduan Anda dalam cara Anda membuat makanan Anda, dari persiapan makanan untuk memasak, untuk membuat mereka lebih sehat dan bergizi daripada makanan rumahan biasa Anda.
3. Nutrisi yang diawetkan dalam makanan karena merekomendasikan prosedur yang sehat dan langkah-langkah untuk mengikuti menyiapkan makanan Anda.
4. Ini membantu Anda mengelola stres yang baik dan buruk.
5. Ini mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat, melalui olahraga, olahraga, dan kegiatan fisik lainnya.

Apa kerugian dari rutinitas ini?

1. Ini bisa sulit dan sangat terbatas. Daging adalah keluar dari gambar, sehingga orang-orang yang terbiasa makan daging akan merasa sangat sulit. Masalahnya di sini adalah bahwa ada 6% dari total lemak kalori untuk dikonsumsi, sangat rendah bila dibandingkan dengan rekomendasi 25% sampai 35%.


2. Beberapa orang berpikir ini terlalu banyak untuk program jangka panjang. Apa yang mereka lakukan adalah untuk memodifikasi diet ini untuk memenuhi gaya hidup, minat, dan kepribadian.
3. Beberapa orang mungkin merasa sulit untuk mengambil serat awalnya. Kuncinya di sini adalah untuk mulai mengambil serat perlahan, dan akhirnya meningkatkan laju sehingga tubuh bisa digunakan untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar